Offside.co.id

Lukaku Cetak Gol Perdana, Mou Pun Puas

Selasa 18 Juli 2017 22:49 WIB

Offside.co.id – Jose Mourinho mulai bisa tersenyum dan mendapatkan kepuasan dengan pemain debutannya Romelu Lukaku. Ya, pemain yang dibeli Manchester United (MU) dari Everton seharga 75 juta poundsterling itu sukses mencetak gol pertamanya dalam pertandingan pra musim melawan Real Salt Lake, Senin (17/7) waktu Amerika Serikat.

Mourinho pun langsung menyanjung pemain asal Belgia itu dan menyebuatnya sebagai sebagai striker top. “Menyenangkan bagi dia, tidak penting bagi saya,” kata Mourinho.

BACA JUGA :   Singkirkan PSMP, PSIS Semarang Buka Peluang

“Sebelum dia mencetak gol saya katakan padanya kalau saya suka apa pun yang dilakukannya di lapangan. Tak perlu khawatir cetak gol atau tidak,” Mourinho mengungkapkan.

Mantan pelatih Inter Milan, Chelsea, dan Real Madrid itu menambahkan bahwa mudah bagi dirinya merasakan apa yang dilakukan Lukaku, mengingat pemain itu pernah masuk dalam skuatnya di Chelsea empat tahun lalu. “Evolusinya hebat. Dia kini striker top,” kata Mourinho, seperti dilansir AFP.

BACA JUGA :   Dikalahkan Suriah, Milla Puji Debut Spaso

Dalam laga melawan Real Salt Lake, Lukaku tampil sebagai starter. Dia menjadi penentu kemenangan MU 2-1 atas tuan rumah, setelah sebelumnya MU sempat tertinggal 0-1. Henrikh Mkhitaryan menyakaman kedudukan 1-1. Dan Lukaku menyelesaikan duel persahabatan dengan dengan gol pertama yang menentukan kemenangan tim “Setan Merah”. (KS)

(Visited 64 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo