Offside.co.id

Madrid Gaet Pemain Bintang Timnas U-17 Brasil Ini!

Selasa 28 Maret 2017 15:34 WIB

Offside.co.id – Real Madrid tertarik menggaet pemain muda asal Brasil, Alan Souza Guimaraes. Gelandang berusia 17 tahun itu menjadi perhatian pencari bakat Madrid setelah Alan tampil memukau dalam Kejuaran U-17 Amerika Selatan di Chile, baru-baru ini.

ESPN Brasil melaporkan, Madrid telah menggunakan jasa agen Juan Figer untuk mengurus pembelian pemain bernomor punggung 10 yang ikut membawa Brasil meraih juara ke-12 kali di kejuaraan tersebut.

Dikutip As,  Alan alias Alanzinho adalah calon pemain bintang masa depan. Pemain klub Palmeiras ini mencetak hattrick saat final melawan Chile yang berakhir 5-0 dalam laga puncak 19 Maret lalu. Selain hattrick, Alan juga mencatat enam assist.

Empat tahun lalu jebolan akademi sepakbola Sao Paulo itu sempat diincar Inter Milan. Namun rencana Inter memboyong pemain ini batal dilakukan. Alan adalah salah satu talenta besar yang dimiliki Brasil. Bahkan dia sudah bergabung bersama tim nasional U-20 Brasil.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Real Madrid sudah memantau Alan ketika dia tampil dalam  pertandingan melawan tim junior Madrid C pada kejuaraan dunia antarklub 2016 di Madrid. Kini, Madrid tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan tandatangan pemain kidal yang kontraknya bersama Palmeiras akan berakhir pada 2019.

Dalam klausul kontraknya dengan Palmeiras, Alan bisa dilepas dengan harga kisaran 50 juta euro. Sambil menunggu kontraknya dengan Palmeiras berakhir Madrid telah mengikat dengan perjanjian awal kepada pemain ini dan klubnya. (KS)

(Visited 615 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo