Offside.co.id

Madrid Nyaris Tumbang, Untung Ada Ronaldo!

Rabu 18 Oktober 2017 15:58 WIB

Offside.co.id – Real Madrid harus turun peringkat menyusul hasil imbang 1-1 yang mereka petik dari laga ketiga melawan Tootenham Hostpur dalam pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Santiago Bernabue, Rabu dinihari WIB.

“Los Blancos” tampil mengendalikan permainan. Namun sial mereka justru tertinggal lebih awal ketika Raphael Varane membuat kesalahan dengan melakukan gol bunuh diri pada menitke-29.

Beruntung Madrid bisa mengejar sekaligus menyamakan kedudukan lewattendangan penalti Cristiano Ronaldo. Penalti diperoleh setelah Serge Aurier melakukan pelanggaran kepada Toni Kroos di menit ke-42. Kedudukan imbang bertahan hingga laga kedua kesebelasan berakhir.

Madrid pun harus puas dengan tambahan satu poin. Kendati mengemas nilai sama 7 dengan Spurs, namun Madrid harus rela turun ke peringkat kedua. Posisi ketiga dan keempat ditempati Borussia Dortmund dan Apoel Nicosia dengan nilai 1.

Pelatih Zinedine Zidane pun memuji penampilan tamunya yang tampil luar biasa. Hasil seri membuat Zidane bertekad menebusnya pada saat Madrid dijamu Spurs di Stadion Wembley, 1 November mendatang.

“Kami melawan tim hebat, mereka (Spurs) bermain bagus,” kata Zidane, seperti dilansir laman resmi UEFA.

“Hasil yang normal. Kami bisa mencetak lebih banyak gol, tapi mereka juga bisa.. Selanjutnya, Madrid harus menang di Wembley,” Zidane melanjutkan.

Mantan pemain Madrid dan Juventus asal Prancis ini  yakin Madrid bisa mengalahkan Spurs di Wembley, stadion yang akan dijadikan  markas Spurs selama Stadion White Hart Lane direnovasi.

Zidane menegaskan hasil imbang bukanlah sebuah masalah besar bagi Madrid yang sebenarnya bermain lebih baik ketimbang Spurs. (KS)

(Visited 66 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo