Offside.co.id

Madrid Ungguli Numancia di Leg Pertama

Jumat 5 Januari 2018 08:14 WIB

Offside.co.id – Real Madrid sukses menggasak tuan rumah Numancia dengan skor 3-0 pada leg pertama Babak 16 Besar Copa del Rey di Stadion Nuevo Estadio Los Pajaritos, Jumat (5/11) dini hari WIB.

Dua dari tiga gol “Los Blancos” tercipta dari titik penalti. Gareth Bale membuka kemenangan Madrid lewat tendangan penalti di menit 35, sedangkan penalti kedua dieksekusi Isco di menit 89. Gol penutup kemenangan Madrid dicetak Borja Mayoral di menit 90+1.

Juru taktik Madrid, Zinedine Zidane merasa bahagia atas kemenangan ini meskipun harus mendapatkan gol dari eksekusi penalti. “Saya bahagia atas hasilnya karena tidak mudah menang di sini dengan tiga gol, dan juga untuk pertandingan,” katanya seperti dilansir Marca.

Zidane mengaku sedikit kesulitan di babak kedua usai Numancia melakukan pergantian pemain. “Memang benar bahwa kami memiliki beberapa kesulitan di babak kedua saat mereka mengganti pemain,” ungkapnya.

Zidane merasa posisi winger cocok untuk Bale setelah melihat performanya pada pertandingan ini.

“Kami bahagia dan kami akan terus berlanjut di lini ini, saya pikir dia akan bermain lebih banyak dan idenya adalah agar dia memiliki kontinuitas,” ucap mantan pemain timnas Perancis.

Zidane juga mengapresiasi kinerja Mayoral yang berhasil mencetak gol. Ia berharap agar pemain yang kurang mendapatkan menit bermain untuk bersabar dan terus berusaha.

“Mayoral adalah pemain penting dalam skuat dan dia akan bermain kapan pun saat kita membutuhkannya,” kata Zidane.

“Ada banyak pemain di skuat ini yang tidak mendapatkan banyak menit, tapi mereka harus sabar dan bekerja,” Zidane menutup pernyataannya.

Dengan hasil ini Madrid memiliki keuntungan untuk bermain lebih santai di Santiago Bernabeu pada leg kedua, Rabu (10/1) mendatang. (ARDI/KS)

(Visited 23 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo