Offside.co.id

Mantan Bos Ajax Ini Incar Eks Pemain Asuhannya

Kamis 16 November 2017 17:36 WIB

Offside.co.id – Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz, mantan manajer Ajax yang memimpin klub ke final liga Europa musim lalu, telah mengarahkan pandangannya untuk sebuah reuni dengan bek Matthijs de Ligt dan kiper Andre Onana.

Dilansir dari laman Sport Bild, De Light (18), telah menjadi sorotan baru-baru ini karena Barcelona dikabarkan tertarik untuk mengamankan bakat muda tersebut. Sementara Onana (22), rekan setimnya, juga menerima tawaran dari Napoli.

Namun, setelah menjual Davinson Sanchez di musim panas lalu, direktur sepakbola Ajax Marc Overmars menegaskan klubnya tidak perlu menjual dan mereka akan bertindak tegas untuk mempertahankan pemain kunci seperti Onana dan De Light.

“Saya berusaha mempertahankan keduanya” ujar Overmars, mantan pemain timnas Belanda.

Setiap gerakan transfer yang mengarah ke kedua pemain itu selalu ditolak oleh manajer Ajax tersebut. Namun, jika performa dua pemain kunci itu semakin baik, bukan tidak mungkin kesempatan untuk Dortmund menyatukan kembali dengan pelatih lama mereka akan terwujud.

Mereka akan bersaing di Eropa, mencoba merebut klasemen dari Munchen dan menekan gelar Jerman, karena dengan pertimbangan seperti itu, rasanya sulit untuk dua pilar itu memilih bertahan di Ajax. (IZZAT/KS)

 

(Visited 44 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App