Offside.co.id

Maradona Cibir Kepindahan Conte ke Chelsea

Selasa 26 April 2016 21:03 WIB

Legenda Napoli dan Argentina, Diego Armando Maradona mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan pelatih Italia, Antonio Conte dengan menandatangani kontrak untuk melatih Chelsea di musim depan merupakan hal yang menjijikkan dan memalukan.

“Apa yang terjadi adalah memuakkan!” Kata Maradona kepada stasiun televisi Italia, Piùenne.

“Pelatih Timnas Italia yang menandatangani (kontrak) untuk Chelsea! Itu tampaknya hal yang memalukan bagi saya,” lanjut pria yang juga pernah berkarier sebagai pelatih Timnas Argentina selama dua tahun itu.

Conte dipastikan bakal hengkang dari jabatannya sebagai pelatih Italia setelah ajang Piala Eropa 2016 usai digelar. Dan dia juga telah mengumumkan kalau dirinya telah menandatangani kontrak untuk menjadi pelatih bagi klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Selain mencibir Conte, Maradona juga menyindir perkembangan persepakbolaan yang ada di Argentina saat ini. Menurutnya, saat ini tidak ada pemain yang bisa dia rekomendasikan untuk berkarier di klub Italia.

“Saya melihat laga SuperClasico kemarin antara Boca Juniors dan River Plate, tapi itu tampak seperti laga Serie B. Kami tidak lagi memiliki pemain seperti yang dulu kami punya,” pungkasnya.

(Visited 60 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid

You must be logged in to post a comment Login