Offside.co.id

Maradona: “Icardi adalah Pengkhianat”

Sabtu 28 Januari 2017 10:21 WIB

Offside.co.id – Diego Armando Maradona tak henti-hentinya bikin pernyataan pedas. Legenda sepak bola Argentina itu baru saja menyebut bomber Inter Mian, Mauro Icardi seorang pengkhianat. Kali ini komentar Maradona tersebut mengarah pada kehidupan pribadi Icardi.

Komentar tersebut merujuk pada kasus Icardi yang dianggap Maradona merebut istri rekannya, Maxi Lopez, yakni Wanda Nara. “Icardi adalah pengkhianat. Anda tidak seharusnya menikahi istri teman anda setelah makan malam dengan mereka,” tutur Maradona dikutip dari Football Italia.

Maradona menyebut apa yang telah dilakukan Icardi pada Maxi Lopez akan dibayarnya selama sisa hidup Icardi. Seperti yang diketahui striker potensial itu menikah dengan Wanda Nara pada tahun 2014 lalu. Sebelumnya, perempuan asal Argentina adalah mantan istri Maxi Lopez. Mereka bercerai pada 2013.

Selama ini Icardi dan Maradona kerap bersitegang. Keduanya kerap adu komentar. Bahkan soal kualitas Icardi pun, Maradona selalu berkata sinis. Kata Maradona, Icardi memang pemain hebat. Namun, kualitas Icardi jauh di bawah mantan striker Argentina, Gabriel Omar Batistuta. “Icardi pemain hebat, tapi Batistuta sama dengan 10 Icardi,” ujar Maradona.

(Visited 210 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni