Offside.co.id

Maradona: Messi Berbicara Terlalu Cepat

Jumat 26 Agustus 2016 15:01 WIB

Offside.co.id –  Diego Maradona kembali mengkritik sikap Lionel Messi. Menurutnya, pernyataan Messi yang sempat mengundurkan diri dari timnas Argentina dan kemudian bergabung lagi, tak lebih dari upaya pengalihan perhatian atas kegagalan Tim Tango.

Messi sempat menyatakan pensiun dari timnas usai kekalahan di final Copa America Centenario. Itu adalah kegagalan ketiga Messi di partai final, setelah pernah kalah di laga pamungkas Copa America 2015 dan Piala Dunia 2014.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

Hanya saja, setelah bertemu dengan pelatih baru Argentina, Edgardo Bauza, Messi meralat keputusan itu. “Banyak hal yang ada dalam benak saya di hari final itu, dan saya benar-benar berpikir untuk berhenti, tapi saya mencintai negara saya,” kata Messi, saat memutuskan kembali ke timnas.

Maradona mengecam sikap tak tegas Messi tersebut. “Saya tak tahu apakah putusan pensiun Messi sengaja dibuat-buat untuk membuat kami melupakan fakta bahwa kami kalah dalam tiga final secara beruntun,” kata Maradona kepada Radio La Red, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport. “Pertama ia berkata akan menyerah, dan kemudian mundur sebentar hanya untuk mengubah pikirannya dalam waktu beberapa pekan,” tambah Maradona.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

(Visited 186 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni