Offside.co.id

Maradona: Messi Harus Tetap di Timnas

Rabu 29 Juni 2016 08:38 WIB

Offside.co.id – Gagal di Copa Amerika 2016, membuat Lionel Messi melontarkan keinginannya untuk pensiun dari timnas Argentina. Ia merasa gagal. Pernyataan itu ditanggapi serius oleh semua pihak. Termasuk Diego Maradona. Legenda Argentina itu pun berharap Messi come back ke timnas.

“Messi harus tetap di tim nasional, karena dia masih dapat berkontribusi besar. Ia berpeluang membawa Argentina memenangi Piala Dunia 2018 di Rusia,” kata Maradona sebagaimana dikutip suratkabar Argentina, La Nacion.

Lanjut Maradona, Messi harus bisa membantu semangat paa pemain muda Argentina dan tak memedulikan pendapat yang menginginkkanya mundur dari timnas. “Messi telah ditinggalkan dan saya tidak mau meninggalkannya. Itu sebabnya saya ingin bicara dengannya, melawan semua yang telah meninggalkannya,” tambah Maadona.

Messi memang sedang kecewa berat. Usai gagal mengantarkan Argentina juara di Copa Amerika 2016, ia sempat berkomentar ingin menukar lima penghargaan pemain terbaiknya dengan satu piala untuk Tim Tango.

“Saat di ruang ganti pemain, saya berpikir inilah akhir saya di tim nasional. Tim nasional bukan lagi buat saya,” kata Messi, waktu itu. “Saya telah berupaya keras untuk menjadi juara bersama Argentina. Sekarang saya harus meninggalkannya.”

BERITA MENARIK LAINNYA

[insert page=’persib-kalah-karena-kurang-fokus’ display=’link’]

[insert page=’inggris-keok-hodgson-mengundurkan-diri’ display=’link’]

[insert page=’inggris-tersingkir’ display=’link’]

(Visited 307 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni