Offside.co.id

Maradona: “Saya akan Melatih Timnas Argentina Tanpa Dibayar”

Kamis 21 Juli 2016 14:17 WIB

Offside.co.id – Diego Armando Maradona lagi-lagi melontarkan pernyataan mengejutkan. Ia mengaku siap menjadi pelatih timnas Argentina untuk kedua kalinya walau tak dibayar. Hal itu dikemukakan Maradona menyusul pengunduran diri Gerardo Martino dari kursi panas pelatih La Albiceleste .

 “Diego Simeone tidak tertarik menjadi pelatih Argentina karena alasan duit. Tapi, bagi saya, duit tidak jadi persoalan. Saya akan melatih timnas Argentina tanpa dibayar,” sebut Maradona kepada Fox Sports.

“Banyak yang mengira saya adalah pelatih mahal. Bagaimana dengan Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, dan Simeone? Saya tidak tahu seberapa mahal saya jika dibandingkan dengan mereka,” tambah Maradona.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Sebelumnya, legenda Napoli ini pernah menukangi Tim Tango pada 2008-2010. Dia sanggup meloloskan Lionel Messi dkk ke Piala Dunia 2010. Sayang, terhenti di perempat final usai dikalahkan Jerman dengan skor 0-4.

Sepanjang melatih Tim Tango, total Maradona melatih di 19 pertandingan. Dari jumlah itu, 14 pertandingan berakhir dengan kemenangan, lima kali keok dan belum pernah seri. Selepas menangani tim Tango, pada mei 2011 hingga Juli 2012, ia melatih Al Wasl FC.

(Visited 455 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni