Offside.co.id

Marseille dan Montpellier Berbagi Poin

Senin 4 Desember 2017 18:06 WIB

Offside.co.id  –  Tendangan penalti Florian Thauvin berhasil menyelamatkan satu poin bagi Marseille setelah dipaksa bermain imbang 1-1 lawan Montpellier,  di Montpellier.

Mantan gelandang Newcastle itu menyamakan kedudukan di akhir babak pertama sekaligus membuat kedua tim memperpanjang rekor tak terkalahkannya di Ligue 1.

Marseille berharap bisa memanfaatkan kekalahan Paris St Germain atas, Sabtu, namun sayang mereka gagal memetik angka penuh.

Montpellier, yang telah menahan imbang PSG, Lyon dan Monaco musim ini, pertama kali mengancam melalui Stephane Sessegnon, yang tendangannya berhasil diselamatkan kiper Marseille Steve Mandanda.

Lalu tim tuan rumah membuat terobosan di menit ke-29. Marseille gagal membersihkan tendangan bebas Nordi Mukiele dan Sio melepaskan tendangan dengan kaki kirinya. mengarah ke pojok bawah gawang,  dan gol.  Gol ini menjadi yang keempatnya musim ini.

Marseille memang  menciptakan sedikit peluang pada babak pertama, tembakan Andre Frank terblokir dengan baik, namun pada saat paruh waktu akan berakhir, Marseille mendapat keberuntungan untuk menyamakan kedudukan, lewat tendangan penalti Thauvin.

Dengan hasil ini Marseille mengoleksi 32 poin, lalu Marseille turun ke posisi 4 karena kalah selisih gol dengan Monaco dan Lyon yang meraih poin sama. Sementara Montpellier tertahan di posisi 8 dengan poin 22.

Marseille kini tak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga, sementara Montpellier berhasil melewati lima pertandingan tanpa kekalahan. (IZZAT/KS)

(Visited 10 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo