Offside.co.id

Masturbasi Massal, Empat Pemain Brasil Ini Dipecat!

Jumat 7 Juli 2017 09:51 WIB

Offside.co.id – Tindakan tegas diperlihatkan klub sepakbola Sport Clube Gaucho. Klub anggota divisi tiga Liga Brasil ini memecat empat pemain mereka gara-gara melakukan tindakan memalukan yakni masturbasi massal di ruang ganti.

Seperti dilansir dari laman As, tindakan memalukan itu mereka videokan dan kemudian menyebar, bahkan menjadi pemberitaan di media massa. Klub yang berbasis di Rio Grande do Sul, sebelah selatan Brasil, menjadi sorotan lantaran perbuatan menjijikan sejumlah pemainnya.

Tak pelak lagi Presiden klub Gilmar Rosso pun geram. Dia langsung membuat keputusan membatalkan kontrak empat pemain yang terlibat skandal masturbasi massal itu. Dalam video tersebut, tiga pemain terlihat melakukan masturbasi di ruang ganti, sedangkan satu pemain lainnya merekam.

BACA JUGA :   Hadapi Barca, MU Tampil Ofensif

Presiden Rosso mengatakan kepada GloboEsporte, “Ketika saya memutarnya, saya menghapusnya. Saya pikir itu menjijikkan. Jika mereka ingin mabuk, menjadi gay atau tidak, itu adalah masalah mereka.”

“Yang harus saya jawab sebagai presiden adalah saat dalam perjalanan dan jam kerja, itu menjadi tanggung jawab saya. Klub bukan penjaga moral dan sopan santun. Satu-satunya hal yang harus kami jawab adalah pembuatan video dilakukan di dalam ruang ganti klub,” kata Rosso.

BACA JUGA :   Persib Berduka Jelang Lawan Perseru

Dalam sebuah wawancara dengan UOL Sport, Rosso berpendapat bahwa pemecatan tersebut bukan hanya hukuman untuk perekaman video dalam wilayah properti klub. Lebih dari itu, pemecatan juga untuk membantu para pemain tersebut terhindar dar olok-olok dan ejekan dari para penggemar. (KS)

(Visited 222 times, 222 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo