Offside.co.id

Matic Puji McTominay

Kamis 1 Maret 2018 08:17 WIB

Offside.co.id – Pemain muda Manchester United, Scott Mc Tominay, mendapat pujian dari rekan setimnya, Nemanja Matic. Bahkan Matic mendukung penuh Tominay menjadi “pemain top” karena penampilan impresifnya pada beberapa laga terakhir MU.

McTominay secara mengejutkan masuk ke dalam starting XI Jose Mourinho. Ia menjadi starter di tiga pertandingan terakhir MU, termasuk bentrokan penting melawan Sevilla dan Chelsea.

Pemain berusia 21 tahun itu bermain bersama Matic di lini tengah MU. Pemain nasional Serbia yang direkrut dari Chelsea tersebut mengatakan bahwa dia mampu membantu pekerjaan di lini tengah dan bisa beradaptasi dengan pemain-pemain senior MU.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

“Dia luar biasa,” kata Matic. “Dia baru 21 tahun dan mampu mengendalikan permainan, itu sangat mengesankan. Dia akan menjadi pemain besar bagi Manchester United.”

“Saya suka dia karena dia orang yang sangat baik dan dia tidak punya masalah untuk bertanya sebelum permainan ada sesuatu dan saya selalu ada untuk membantunya,” Matic melanjutkan.

“Ketika saya datang ke Manchester saya melihat dalam beberapa hari bahwa dia akan menjadi pemain top,” puji Matic kepada pemaina Skotlandia itu.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Bahkan pelatih baru Skotlandia Alex McLeish akan mengadakan pembicaraan dengan McTominay minggu ini dalam upaya membujuknya untuk tetap setia membela timnas Skotlandia.

Sementara itu Manajer United Jose Mourinho telah memberi izin kepada McLeish untuk berbicara dengan McTominay, yang lahir di Lancaster namun bermain untu Skotlandia melalui ayahnya. (IZZAT/KS)

(Visited 56 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo