Offside.co.id

Mbappe Akan Hadapi Bekas Klubnya

Senin 27 November 2017 00:49 WIB

Offside.co.id – Kylian Mbappe akan menghadapi pertandingan melawan bekas klubnya, AS Monaco di Stade Louis II, Minggu (2611) malam sebagai orang asing. Ya, kini Mbappe berkostum Paris St Germain (PSG).

Untuk pertama kalinya Mbappe akan berlaga di sebagai pemain lawan di Monaco. Duel ini sebagai reuni Mbappe dengan mantan timnya. Selain itu, laga makin menarik karena merupakan pertemuan dua tim papan atas Ligue 1.

PSG mempunyai  keunggulan enam poin di atas Les Monegasques. Jika PSG menang maka jarak akan semakin lebar. Dan itu akan makin menyulitkantim asuhan Leonardo Jardim untuk terus menempel ketat PSG.

Dengan Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Neymar (MCN), PSG seperti semakin sulit dibendung. PSG yang diarsiteki Unai Emery belum pernah kalah musim ini.

Mbappe akan menjadi kunci bagi Les Parisiens, tapi apakah dia akan menjadi starting atau pemain pengganti, sejauh ini Emery belum memutuskannya.

“Ini adalah hal yang hebat bagi Kylian untuk kembali ke Monaco,” kata Emery pada konferensi pers yang dilansir ESPN.

“Dia sangat senang dengan apa yang diraihnya di sana. Ini akan menjadi pertandingan spesial baginya, tapi dia akan memberi 100 persen untuk PSG,” Emery menegaskan.

“Kylian ingin tumbuh lebih jauh dan berkembang di sini. Dia masih perlu belajar bagaimana menyesuaikan diri dengan pertahanan yang bermain lebih dalam melawan kita. Sistem yang dimainkannya di Monaco berbeda dengan penampilan kami,” kata Eemery.

 

Ditambahkan pelatih Spanyol itu, ini merupakan awal yang baik untuk kehidupan di Paris dan untuk Mbappe secara keseluruhan, dengan empat gol dan empat assist di Ligue 1 pada saat ini.

Musim lalu Mbappe meledak di kancah sepakbola Eropa bersama Monaco dengan 15 gol dan delapan assist dari 29 penampilan liga saja. (IZZAT/KS)

(Visited 61 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App