Offside.co.id

Mbappe: Saat Kecil Saya Mengidolakan Ronaldo

Jumat 29 Desember 2017 22:36 WIB

Offside.co.id – Penyerang muda potensial Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengungkapkan bahwa dirinya tidak lagi memiliki rasa kagum kepada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang merupakan idola masa kecilnya.

“Ya memang benar, Cristiano adalah idola masa kecilku. Sungguh menyenangkan bertemu dengannya saat saya pergi ke Valdebebas (tempat latihan Madrid, red), tapi saya tidak lagi memiliki perasaan itu, karena sekarang saya juga menjadi profesional,” ujar pemain 18 tahun ini dilansir dari Football Espana.

BACA JUGA :   Iniesta dan Torres Pensiun dari La Liga

Selain itu, penyerang nasional Prancis ini juga menyamakan kualitas Ronaldo dengan salah satu penyerang PSG, yang memiliki label sebagai pemain termahal dunia, Neymar.

“Dia adalah pemain yang fantastis, tapi ketika Anda melihat apa yang dimiliki PSG, kami memiliki pemain pada tingkat yang sama dengan itu, seperti Neymar,” tambahnya.

PSG sendiri akan bertemu dengan Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, yang akan dilangsungkan pada 15 Februari 2018 dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

BACA JUGA :   Iniesta dan Torres Pensiun dari La Liga

“Ini akan menjadi fantastis ketika bermain (Liga Champions) di Madrid karena saya belum pernah bermain di Bernabeu, dan ini akan menjadi tantangan yang fantastis. Kita harus mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan itu dan percaya pada kemampuan kita sendiri,” tutup mantan pemain AS Monaco tersebut. (ANDI/KS)

(Visited 59 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo