Offside.co.id

Memphis Depay Tak Mengerti Kenapa ‘Dibuang’ MU

Minggu 19 Maret 2017 10:43 WIB

Offside.co.id – Penyerang sayap asal Belanda, Memphis Depay tak mengerti kenapa ‘dibuang’ Manchester United. Namun Depay mengaku tak menyesal meninggalkan MU dan bergabung ke Olympique Lyon pada bursa transfer Januari lalu.

“Saya tidak punya dendam terhadap Mourinho. Saya melakukan apa yang harus saya lakukan saat latihan. Tentunya saya tidak mengerti dengan keputusannya, tapi dia pemimpinnya. Saya harus menerima pilihan Mourinho,” ujar Depay dilansir dari ESPN.

Pemain berusia 23 tahun ini juga mengakui tidak mendapat kepercayaan dari Mourinho sejak pelatih asal Portugal itu datang ke Old Trafford awal musim ini.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Saya tidak menyesal telah meninggalkan Manchester United, tidak sulit untuk saya mengambil keputusan itu, saya masih muda dan butuh bermain. Saya berpikir terakhir kali saya bermain 90 menit penuh sebelum datang ke sini adalah setahun lalu, ini luar biasa,” ujar Depay lagi.

Lyon sendiri harus menebus Depay sebesar 16 juta Poundsterling, dan mantan pemain PSV Eindhoven itu total telah mencetak 5 gol dari 10 pertandingan yang dijalaninya. (BM)

(Visited 160 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid