Offside.co.id

Messi dan Pique Undang Fabregas Reunian, Begini Reaksi Netizen

Selasa 7 Februari 2017 10:56 WIB

Offside.co.id – Reuni kecil antara Lionel Messi, Gerard Pique, dan Cesc Fabregas berlangsung di Barcelona, kemarin malam. Ketiga pemain itu bertemu dalam sebuah santap malam di Katalunya. Kendati tidak ada pembicaraan khusus di antara mereka, namun reuni ini cukup mengundang perhatian netizen.

Foto ketiga pemain yang pernah sama-sama berseragam “Azulgrana” itu diunggap Lionel Messi dalam akun instagramnya. Selain mereka bertiga, ada pula satu orang lainnya yakni Pep Costa, yang tak lain adalah sahabat ketiga pemain ini.

Setidaknya postingan foto reuni mereka disukai lebih dari 1,5 juta orang serta lebih dari 9.400 komentar dari berbagai penjuru dunia seperti Meksiko, Prancis, Arab Saudi, Rusia, Vietnam, dll yang merupakan fans Messi.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Beragam komentar dari mereka pun bermunculan. Ada yang mengatakan, “teman-teman terbaik”,  “cool”,  bahkan ada juga yang bertanya “Itu Fabregas?”, serta Meskipun tidak membaca pesan saya, aku fans dari Meksiko. Tidak hanya untuk sepakbola yang luar biasa tapi juga untuk pertemanan yang indah” , dan masih banyak lagi komentar lainnya.

Fabregas sendiri sebelum hijrah ke Chelsea pada 2014 pernah singgah di Barcelona antara 2011-2014, setelah sebelumnya bermain bersama Arsenal sejak 2003. Namun ia sudah berteman dengan Messi dan Pique sejak masih sama-sama sekolah di akademi sepakbola Barcelona, La Masia. Hanya saja, pada 2003 saat Fabregas berusia 16 tahun ia direkrut oleh klub Inggris itu.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Kendati terpisah, persabahatan di antara mereka tetap terjalin hingga kini. Bahkan impian mereka bertiga untuk bermain dalam satu tim di Barcelona akhirnya terwujud saat Fabregas kembali ke Nou Camp pada musim 2011 hingga 2014. Sedangkan bersama Pique, Fabregas juga bermain bersama di tim nasional Spanyol. Kedaunya ikut mengantarkan negaranya merebut juara Piala Dunia 2010. (KS)

 

 

 

 

 

 

 

(Visited 455 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo