Offside.co.id

Messi Dihukum, Maradona Akan Bicara pada Infantino!

Kamis 30 Maret 2017 20:28 WIB

Offside.co.id – Legenda Argentina Diego Armando Maradona angkat bicara terkait hukuman larangan bermain dalam empat pertandingan yang dijatuhkan FIFA kepada Lionel Messi. Menurut Maradona, hukuman itu terlalu berat dan “mengerikan”.

Berbicara kepada “La Oral Deportivo”, mantan kapten tim Argentina itu menyatakan, dirinya akan berbicara dengan Presiden FIFA Gianni Infantino. “Saya akan berbicara padanya, saya pikir itu mengerikan,” Maradona menegaskan.

“Empat pertandingan itu banyak. Namun demikian, keseriusan ucapan Messi juga sangat kuat, tapi saya pikir itu dapat diubah,” ia menambahkan.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Sebagaimana diberitakan, Messi harus menghadapi larangan bermain empat pertandingan dari FIFA karena dianggap menghina penjaga garis saat Argentina melawan Chile pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu. Larangan bermain sudah dijalani Messi saat Argentina tumbang 0-2 dari Bolivia, Selasa lalu.

Meskipun Messi membantah telah mengeluarkan kata-kata tidak pantas kepada penjaga garis, namun kepada Maradona dia mengakuinya. “Sikap teladan Messi harus diperhitungkan. Dia adalah orang yang sensasional dan tidak melakukan apapun,” katanya seperti dilansir As.

“Messi adalah boneka beruang (teddy bear) bagi timnya dan semua orang,” Maradona menyimpulkan.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Sehubungan dengan hukuman ini, Federasi Sepakbola Argentina (AFA) telah melakukan banding kepada FIFA. (KS)

(Visited 93 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo