Offside.co.id

Misterius! Cedera Diving yang Dilakukan James Rodriguez

Minggu 5 Juni 2016 04:52 WIB

Offside.co.id – Nasib kurang beruntung dialami James Rodriguez. Kapten tim nasional Kolombia itu mengalami cedera bahu saat timnya mengalahkan Amerika Serikat pada partai pembuka Copa America Centenario di Levi’s Stadium, Jumat (3/5).

Cedera itu bukan karena benturan. Namun justru lantaran aksi diving yang dilakukan Rodriguez pada menit ke-70. Singkat cerita, ia coba menghindari jegalan Michael Bradley. Tidak ada kontak, tetapi Rodriguez justru terjatuh.

Setelah insiden, Rodriguez merasakan kesakitan di bagian bahu. Dia pun digantikan oleh Guillermo Celis tiga menit kemudian.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari tim medis Kolombia terkait cedera Rodriguez. Namun, beberapa media setempat menyebut kemungkinan terburuknya, dislokasi bahu!

Pelatih Kolombia, Jose Pakerman, tak mau berspekulasi dengan cedera yang dialami gelandang Real Madrid tersebut. “Saya selalu optimistis. James sangat penting bagi Kolombia. Kami juga paham dia juga ingin tampil bagus. Kami tidak ingin mengambil keputusan yang cepat. Tapi kami berharap ia segera turun ke lapangan,” kata Pakerman pada ESPN.com.

Berikutnya, Kolombia akan melawan Paraguay pada lanjutan Copa America Grup A di Stadion Rose Bowl, Pasadena, Selasa (7/6). (HM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Selama Ramadan, Jadwal Latihan Persib Berubah

MU Dekati Lionel Messi

Ronald Koeman Segera Latih Everton

(Visited 96 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni