Offside.co.id

Monaco Jaga Jarak Aman dengan PSG

Sabtu 16 Desember 2017 16:26 WIB

Offside.co.id – AS Monaco memanfaatkan pertandingan Jumat  atau Sabtu (16/12) dini hari WIB untuk tetap menjaga jarak enam poin dengan Paris St Germain (PSG). Monaco sukses meraih kemenangan telak atas St Etienne 4-0 di Stade Geoffrey-Guichard.

Djibril Sidibe mengawali gol tim tamu ini setelah tiga menit pertandingan dimulai, saat tembakannya dari sisi kanan gawang tidak mampu dihalau kiper Etienne. Setelah 30 menit pertandingan berjalan Monaco menambah golnya melalui Thomas Lemar.

Di babak kedua tepatnya menit 53 giliran Fabinho yang mencatatkan namanya di papan skor setelah melewati beberapa pemain belakang Etienne, masuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan dengan kaki kirinya sekaligus membawa Monaco memimpin 3-0.

St Etienne harus tampil 10 pemain ketika penjaga gawang, Stephane Ruffier, mendapat kartu merah setelah melakukan protes keras  kepada wasit terhadap gol ketiga Monaco.

Tujuh menit setelah Etienne bermain 10 orang, Balde menambah penderitaan Etienne dengan golnya, sekaligus mengunci kemenangan Monaco menjadi 4-0.

Kemenangan tersebut menempatkan Monaco di posisi kedua dengan 38 poin, sementara Etienne tertahan di posisi 15 dengan poin 20. (IZZAT/KS)

(Visited 22 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo