Offside.co.id

Mongolia Anggap Indonesia Tim Kuat

Jumat 21 Juli 2017 13:27 WIB

Offside.co.id –  Indonesia wajib menang atas Mongolia jika ingin terus menjaga asa lolos dari kualifikasi Piala AFC U-23 Grup H. Evan Dimas cs akan melawan Mongolia di Supachalasai National Stadium,Thailand, Jumat (21/7).

Laga ini menjadi partai hidup mati bagi Indonesia setelah pada pertandingan sebelumnya dikalahkan oleh Malaysia dengan skor telak 0-3. Mongolia U-22 yang kekuatannya masih misterius pun sepertinya bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Mereka berhasil menahan imbang tuan rumah Thailand U-22 dengan skor 1-1 di laga pertamanya.

BACA JUGA :   Ini Dia Bek West Ham Incaran Milan!

Hasil imbang itu menjadi sinyal bagi tim pelatih dan pemain Indonesia U-22 agar tidak boleh menganggap remeh Mongolia. Apalagi tim asuhan Luis Milla juga tampil buruk saat kalah dari Malaysia.

Pelatih Mongolia, Michael Weiss memilih untuk merendah dan memuji Indonesia yang lebih diunggulkan dari pada anak asuhnya. Meski begitu ia tetap mengintai peluang untuk memenangkan pertandingan.

“Indonesia merupakan tim kuat dan lebih diunggulkan. Mereka kebobolan dua gol dari bola mati, tetapi secara keseluruhan mereka tim yang bagus. Hanya saja di sepak bola segalanya masih mungkin terjadi,” tutur Weiss. (VP)

(Visited 324 times, 9 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo