Offside.co.id

Mou Tawari Carrick Duduki Kursi Kepelatihan MU

Senin 27 November 2017 18:19 WIB

Offside.co.id – Gelandang Manchester United (MU), Michael Carrick ditawari kursi staf kepelatihan oleh Jose Mourinho. Tawaran ini disampaikan setelah Carrick berhasil melewati perawatan detak jantungnya yang sempat bermasalah.

Carrick telah absen membela MU berjumpa Burton di ajang Carabao Cup. Pada pertandingan itupun ia menjadi kapten tim dan berhasil mengalahkan Burton dengan skor 4-1.

Mourinho pun memberikan penawaran terhadapnya usai MU mengamankan tiga poin atas Brighton, Sabtu (25/11). Ia menyediakan kursi staf kepelatihan bila pemain berusia 36 tahun itu bila ia memutuskan untuk gantung sepatu.

“Michael secara personal lebih penting daripada Michael sebagai pemain. Kami memberikannya waktu untuk beristirahat, pemulihan, dan percaya diri untuk membuat keputusan,” ujar Mourinho seperti dilansir Independent.co.uk.

“Dia tau kursi staf kepelatihan saya kosong jika dia mau, kapanpun dia mau. Kursi itu ada di kantor untuknya, saya inginkan itu, dewan  inginkan itu, pemiliknya juga inginkan itu,” tambah Mourinho.

Namun sang pemain rupanya ingin menuntaskan kariernya hingga akhir musim sesuai kontraknya. Sekarang pun ia telah berlatih untuk bisa kembali ke dalam skuat MU. Dia pun adalah pilihan tambahan untuk skuat MU.

Michael Carrick telah bergabung dengan MU sejak 2006. Pemain berusia 36 tahun ini juga telah diberikan penghargaan atas jasanya selama 11 tahun di MU dengan lagaa testimonialnya. Ia pun telah menjuarai lima Liga Primer Inggris dan satu Liga Champions bersama tim berjuluk “The Red Devils”. (ARDI/KS)

(Visited 50 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo