Offside.co.id

MU Ditantang Klub Divisi Dua Yeovil

Selasa 9 Januari 2018 09:05 WIB

Offside.co.id – Klub anggota Liga Dua Inggris, Yeovil akan menjamu Manchester United dalam lanjutan babak keempat Piala FA. Bagi mereka, ini merupakan untuk kedua kalinya dalam empat musim bertemu dengan tim yang ditangani Jose Mourinho.

Tim dengan peringkat terendah dalam undian tersebut terakhir bertemu MU pada tahun 2015 ketika MU menang 2-0 berkat gol Ander Herrera dan Angel Di Maria.

Sementara Newport County akan menjamu Tottenham, sepertimya Newport harus mulai menggali pengetahuan sekarang bagaimana cara menghentikan Harry Kane.

Pada drawing lainnya,  Newcastle akan mengunjungi Chelsea atau Norwich, sementara Bournemouth akan menghadapi West Ham,  jika kedua klub tersebut dapat mengatasi pertandingan ulang masing-masing melawan Wigan dan Shrewsbury.

Pemenang Piala FA tahun 1987, Coventry City berhasil menyingkirkan Stoke di babak ketiga, sekaligus membuat manajer Stoke Mark Hughes dipecat setelah kekalahan tersebut.

Juara Liga Eropa dua kali, Nottingham Forest yang mengalahkan juara bertahan Arsenal, mengumumkan pengangkatan Aitor Karanka sebagai manajer baru. Selanjutnya Forest akan mengunjungi Hull yang pernah dikalahkan “The Gunners” di final 2014.

 

Beikut Hasil Lengkap Drawinng Piala FA:

 

Liverpool vs West Brom

Peterborough vs Fleetwood atau Leicester

Huddersfield vs Birmingham

Notts County vs Wolves atau Swansea

Yeovil vs Manchester United

Carlisle atau Sheffield Weds vs Stevenage atau Reading

Cardiff atau Mansfield vs Manchester City

MK Dons vs Coventry

Millwall vs Rochdale

Southampton vs Watford

Middlesbrough vs Brighton

Bournemouth atau Wigan vs Shrewsbury atau West Ham

Hull vs Nottingham Forest

Newport County vs Tottenham

Norwich atau Chelsea vs Newcastle

Sheffield United vs Preston   (IZZAT/KS)

(Visited 39 times, 6 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo