Offside.co.id

MU Maju ke Semifinal Piala FA

Minggu 18 Maret 2018 09:34 WIB

Offside.co.id – Manchester United berhak melangkah ke semifinal Piala FA setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion pada perempat final Piala FA di stadion Old Traffod, Sabtu (17/3). Dua gol ‘Setan Merah’ dicetak Romelu Lukaku dan Nemanja Matic.

Jose Mourinho sebelumnya kecewa dengan anak asuhnya setelah MU tersingkir dari Liga Champions melawan Sevilla. Mourinho mengatakan sebelum pertandingan melawan Brighton bahwa ia akan memilih tim yang “pantas” bermain. Itu berarti tidak ada tempat bagi Alexis Sanchez dan Paul Pogba.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Sanchez dan Pogba dengan terpaksa tersingkir dari starting XI MU setelah Mourinho kecewa atas penampilan mereka saat melawan Sevilla.

Sementara Nemanja Matic dan Lukaku menjawab pernyataan Mourinho yang mengatakan bahwa kedua pemain itu adalah kunci bagi MU saat ini.

Matic mencetak gol saat melawan Brighton dengan tandukannya setelah menerima umpan dari servis tendangan bebas yang dilakukan Ashley Young pada menit 83. Sementara Lukaku mencetak gol pada menit 37, sekaligus gol ke-12 pemain asal Belgia itu dalam 11 pertandingan terakhirnya di Piala FA. Lukaku mempertahankan rekornya mencetak gol di setiap babak musim ini. Dia telah mencetak 25 gol untuk MU musim ini di semua kompetisi, hanya beda satu gol dari total golnya di Everton musim lalu. (IZZAT/KS)

(Visited 35 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo