Offside.co.id

MU Siapkan Rp 1,2 Triliun untuk Gelandang Valencia Ini!

Minggu 19 November 2017 16:50 WIB

Offside.co.id – Manchester United (MU) yang gagal mendatangan Ivan Perisic dari Inter Milan di bursa transfer musim panas lalu, berencana mendatangkan Carlos Soler, pemain muda potensial Valencia.

Soler yang berposisi di gelandang sayap di Valencia menjadi incaran “Setan Merah” pada bursa transfer musim dingin Januari 2018. Ia juga dikenal sebagai penyerang di tim nasional Spanyol U-21 dan sudah menyumbangkan satu gol dari empat kali tampil membela timnas.

Di Valencia Soler merupakan andalan bagi pelatih Marcellino Garcia. Soler sudah lima kali dijadikan starter dan enam kali turun sebagai pemain pengganti. Ia membutikan diri dengan menorehkan satu gol dan empat assist.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Diincar klub besar tidak membuat Soler tertarik untuk meninggalkan Valencia. Bahkan, dia menganggap pergi meninggalkan Stadion Mestalla menuju United merupakan langkah yang merugikan baginya, demikian seperti dilansir dari Metro.co.uk.

“Anda sudah mengetahuinya, saya fokus pada Valencia. Mengenai tawaran dari Manchester United, saya tidak tahu apa-apa,” ujar Carlos Soler.

“Sebuah kebodohan jika memikirkan hal itu sekarang, saya harus fokus ke Valencia. Saya masih punya beberapa tahun tersisa kontrak bersama Valencia dan itulah yang saya jalani,” tambah Soler.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Untuk mendatangkan Carlos Soler sendiri, Manchester United dikabarkan sudah sepakat menebus klausul pelepasannya. Valencia menetapkan klausul pelepasan untuk pemain mudanya sebesar 71,5 juta Pounsterling atau lebih dari 1,2 triliun. (ANDI/KS)

(Visited 159 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo