Offside.co.id

MU Tersingkir dari EFL Cup

Kamis 21 Desember 2017 08:32 WIB

Offside.co.id – Juara bertahan EFL Cup, Manchester United (MU) kalah dari Bristol City 1-2 di Stadion Ashton Gate, Kamis (21/12) dinihari WIB. Gol penentu kemenangan Bristol diciptakan Korey Smith saat pertandingan sudah memasuki injury time.

Sebelumnya Bristol memimpin 1-0 melaloi Joe Bryan di menit 51. Namun MU berhasil mengejarnya lewat gol balasan Zlatan Ibrahimovic di menit 58.

Ibra diturunkan sejak awal oleh Jose Mourinho. Penampilannya pun cukup cemerlang bersamaan dengan Luke Shaw dan Paul Pogba yang telah selesai menjalani skorsing tiga pertandingan.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

MU menguasai jalannya pertandingan, beberapa kesempatan didapatkan Ibrahimovic namun tak berbuah gol. Marcus Rashford juga mendapatkan kesempatam yang tak bisa dikonversikan menjadi gol. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua justru tuan rumah mengagetkan MU dengan gol Joe Bryan memanfaatkan umpan Marlon Pack. Skor 1-0 untuk keunggulan Bristol. Selang tujuh menit, Ibra mencetak gol penyeimbang melalui tendangan bebasnya. Skor imbang 1-1. Permainan pun kembali dikuasai oleh MU, namun lagi-lagi tak ada gol dari kesempatan yang dimiliki MU.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Nahas bagi MU, di injury time harus kebobolan oleh aksi fantastis Korey Smith yang memanfaatkan umpan silang Matt Taylor. Skor berubah 2-1 untuk kemenangan Bristol.

Dengan hasil ini Bristol melaju ke semifinal EFL Cup bersama Manchester City, Arsenal, dan Chelsea yang juga memenangkan pertandingan 2-1 atas Bournemouth, Kamis (21/12) dinihari WIB. (ARDI/KS)

(Visited 23 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo