Offside.co.id

MU Tidak Akan Melepas Fellaini

Kamis 16 November 2017 16:32 WIB

Offside.co.id – Gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini, yang berstatus bebas transfer pada Januari nanti, tidak akan dijual. Meskipun beredar kabar bahwa pemain ini diminati klub-klub seperti Besiktas, AC Milan, dan Galatasaray, namun MU tetap akan mempertahankannya.

MU menginginkan pemain asal Belgia ini untuk tetap tinggal di Old Trafford. Bagi pelatih Jose Mourinho, Fellaini adalah pemain penting dalam timnya.

Fellaini menolak kontrak dua tahun dengan nilai 120 ribu pounsterling per minggu. Kontrak tersebut tidak sesuai keinginannya, mengingat ia berstatus bebas transfer dan dapat saja menuntut gaji yang lebih tinggi karena statusnya itu.

Dengan statusnya tersebut pemain asal Belgia ini dapat menjalin komunikasi dan mengatur pra-kontrak dengan klub lain per 1 Januari 2018 mendatang. Tapi United tidak akan menyerah begitu saja untuk mendapatkan kembali tandatangan kontrak gelandang bertubuh besar ini, demikian seperti dilansir Mirror.

Sepanjang musim ini bergulir, Fellaini telah melewatkan enam laga United dikarenakan mengalami cedera. Fellaini bergabung dengan United pada 2013 dengan nilai transfer 27,5 juta poundsterling dari Everton, durasi kontrak empat tahun. (ARDI/KS)

(Visited 102 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo