Offside.co.id

Nahas, Pesepak Bola Mozambik Tewas Dimakan Buaya

Selasa 21 Maret 2017 15:10 WIB

Offside.co.id – Nasib nahas dialami pesepak bola Mozambik, Estevao Alberto Gino. Bek asal klub Atletico Mineiro de Tete ini tewas karena dimakan seekor buaya.

Dilansir dari The Sun, Gino tewas dimakan buaya saat melakukan joging bersama dua rekannya. Kabar tewasnya Ginoi juga sudah dikonfirmasi pemilik klub, Edy Carvalho.

Menurut Carvalho, Gino dan dua rekannya sedang bersantai di pinggiran sungai usai joging, namun tiba-tiba seekor buaya besar keluar dari air dan menerkam pinggang Gino.

“Buaya itu keluar dari air dan langsung menerkam pinggang Gino. Setelahnya, hewan itu langsung kembali ke air.” tutur Carvalho.

Carvalho menambahkan, buaya yang memakan Gino memiliki ukuran besar, dan berukuran panjang hingga lima meter. Selain itu, hingga saat ini jenazah Gino belum dietemukan, dan diperkirakan jenazahnya sudah dimakan habis oleh buaya tersebut.

Pihak Atletico Mineiro de Tete juga mengunggah postingan . “Hari ini kami berduka karena pemain kami, saudara kami, teman kami, anak kami dan bek tengah kami Estevao Alberto Gino telah berpulang.”

“Ia masih berusia 19 tahun dan ia memiliki masa depan yang menjanjikan. Namun ia menjadi korban keganasan buaya di sungai Zambezi.” tutup pernyataan resmi klub tersebut. (BM)

(Visited 203 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid