Offside.co.id

Nainggolan Dianggap Superhero! Ada Apa?

Rabu 22 November 2017 01:00 WIB

Offside.co.id – Pemulihan cedera pangkal paha Radja Nainggolan yang begitu cepat membuat manajer dan rekan-rekannya di AS Roma terkagum-kagum. Nainggolan langsung tampil on fire dengan mencetak gol saat Roma mereka menang 2-1 atas Lazio, Minggu lalu.

Gara-gara cedera yang dialaminya Nainggolan dicoret dari skuat Belgia, pekan lalu. Namun ia pulih tepat waktu untuk membantu klub ibu kota Italia itu meraih kemenangan di laga derby. Kemenangan Roma memberi tekanan pada Napoli yang bertengger di puncak klasemen sementara Seri A.

“Nainggolan benar-benar mengalami cedera delapan hari lalu, dan dia menunjukkan kemampuan yang luar biasa untuk mengatasi rasa sakitnya,” tutur Eusebio di Francesco, pelatih Roma, kepada Goal Internasional.

“Mereka menyebutnya ninja, namun dia lebih seperti superhero!” lanjut Eusebio.

Diego Perotti, yang mencetak gol Roma lainnya di derby tersebut juga sama terkesannya. Dia ingin rekannya menjalani uji medis untuk memastikan bahwa ia memang manusia biasa.

“Saya tidak tahu tubuh Radja terbuat dari apa, namun setiap dia cedera, dia pulih begitu cepat,” Perotti, pemain berusia 29 tahun. Menuturkan. “Saya kira kita harus menjalankan sejumlah uji medis padanya, karena saya pikir dia bukan manusia!.” (HISAN/KS)

(Visited 45 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App