Offside.co.id

Neymar Cetak Dua Gol, PSG Gasak Bordeaux

Minggu 1 Oktober 2017 16:24 WIB

Offside.co.id – Neymar kembali membuktikan ketajamannya bersama Paris St Germain (PSG). Pemain Brasil yang direkrut dari Barcelona itu mencetak dua gol saat timnya menggasak Bordeaux 6-2 dalam lanjutan Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Paris, Sabtu malam.

Dilansir dari laman soccerway, selain Neymar, empat gol PSG lainnya diciptakan Edinson Cavani, Thomas Meunier, Julian Draxler, dan Kylian Mbappe. Sementara dua gol hiburan Bordeaux diciptakan Younousse Sankhare dan Malcom.

Neymar mencetak gol PSG saat pertandingan baru berjalan lima menit lewat tendangan bebas dari jarak 30 meter. Tujuh menit berselang ia memberikan assist kepada Edinson Cavani yang mencetak gol kedua.

Neymar yang sebelumnya sempat bersitegang dengan Cavani dalam urusan penendang penalti, menunjukkan kapasitasnya sebagai eksekutor penalti pada laga ini. Ia mencetak gol dari titik 12 pas di menit ke-40.

Kemenangan ini sekaligus memantapkan posisi PSG di puncak klasemen dengan nilai 22 dari delapan pertandingan, unggul tiga angka dari rivalnya AS Monaco. Monaco sendiri sehari sebelumnya bermain seri 1-1 lawan Montpellier.

Sedangkan Bordeaux, tim sebelumnya tercatat sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan, bercokol di posisi ketiga dengan mengemas poin 15. (KS)

(Visited 46 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo