Offside.co.id

Neymar Cetak Gol Lagi, PSG Makin Sulit Dikejar

Kamis 30 November 2017 15:58 WIB

Offside.co.id –  Kerja keras  Neymar dan Edinson Cavani membantu Paris St Germain (PSG) memastikan kemenangan 2-0 atas Troyes untuk membuat jarak 10 poin di puncak klasemen Ligue 1.

Pesaing terdekat mereka, Lyon,  kalah 0-2 dalam pertarungan melawan Lille, dan Monaco yang kalah 0-1 dari Nantes lewat gol injury time pada menit 90+2.

Kemenangan PSG nampaknya menjadi malam yang menyebalkan bagi pelatih Unai Emery katena sebuah gol PSG yang dianulir wasit karena offside, serta  penalti Edinson Cavani yang digagalkan pada akhir babak pertama.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Di babak kedua Unai Emery menginstruksikan anak asuhnya untuk terus melakukan tekanan, akhirnya Neymar berhasil memecahkan kebuntuan pada menit 73. Pemain termahal dunia itu kini telah mengoleksi 9 gol di Ligue 1.

Cavani menutup kemenangan PSG menjadi 2-0 lewat golnya pada menit 90, sekaligus memantapkannya menjadi top skor Ligue 1 sementara dengan 17 gol.

Melihat hasil kedua pesaing terdekat yang mengalami kekalahan, dengan kemenangan ini PSG membuat jarak menjadi 10 poin, lalu Lyon dan Monaco tersalip oleh Marseille yang menang dalam pertandingan melawan FC Metz 3-0. Marseille mengoleksi 31 poin, unggul dua poin atas Lyon dan Monaco yang berada di bawahnya. (IZZAT/KS)

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

 

(Visited 239 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo