Offside.co.id

Neymar dan Semedo Baku Hantam Saat Latihan

Jumat 28 Juli 2017 23:06 WIB

Offside.co.id – Belum lagi reda dari pembicaraan khalayak terkait tawaran menggiurkan dari Paris Saint German (PSG), bintang Barcelona, Neymar, mengundang perhatian lagi. Namun, kali ini, dia terlihat baku hantam dengan rekan setimnya, Nelson Semedo saat latihan di Miami, AS, Jumat (28/7).

Neymar terlibat pertengkaran dengan Nelson Semedo, pemain belakang asal Portugal yang baru saja dibeli dari Benfica. Pertengkaran terjadi saat keduanya berlatih bersama. Semedo yang memakai jersey hitam, terlihat melakukan terjangan keras kepada Neymar yang menggunakan rompi hijau. Bintang Brasil ini rupanya tidak terima dengan kelakuan Semedo sehingga dia langsung melakukan konfrontasi.

BACA JUGA :   Draxler: Neymar Pantas Diistimewakan

Namun, pertengkaran keduanya tak sampai berlanjut setelah dilerai oleh pemain Barca lainnya, Javier Mascherano dan Sergio Busquets. Merasa kekesalannya terhadap Semedo tak terlampiaskan dan tak senang diperlakukan seperti itu, Neymar pun melepaskan kostum latihannya dan ngacir meninggalkan lapangan.

Seperti dilansir situs dailymail.co.uk, pasca insiden itu spekulasi pun bermunculan. Neymar yang tidak mau melanjutkan latihan sepertinya tidak peduli lagi dengan Barcelona. Dan situasi itu tampak melebarkan pintu keluar dirinya dari Barcelona.

BACA JUGA :   Paulo Dybala Berniat Tinggalkan Juve?

Neymar sedang diincar PSG dengan tawaran fantastis sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun. (KS)

(Visited 624 times, 7 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo