Offside.co.id

Neymar Disebut Tak Bahagia di PSG

Selasa 13 Maret 2018 11:26 WIB

Offside.co.id –  Pemain megabintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar da Silva Santos Junior, merasa tak bahagia berada di Paris saat ini.

Seperti dilansir Daily Star dari Don Balon, mengungkapkan bahwa pemain asal Brasil itu berharap agar mantan rekan seklubnya di Barcelona, Lionel Messi mampu membujuk klub asal Katalan tersebut untuk merekrutnya kembali.

Namun, peluangnya untuk kembali akan mengalami kesulitan, sebab PSG belum mau melepasnya. Bahkan Real Madrid sudah mengincar Neymar ketika mengetahui pemain kelahiran 5 Februari 1992 itu tak bahagia di Paris.

Pengamat La Liga, Guillem Balague tetap memandang Neymar akan hengkang. “Kami akan mendengarnya dalam beberapa bulan ke depan, bahkan musim depan, mengindikasikan Neymar ingin meninggalkan PSG, dari berbagai sudut,” ungkap Balague seperti dilansir SkySports.

Balague juga meyakini bahwa Neymar butuh liga yang lebih kompetitif. “Saya pikir dia sadar PSG bukan tempatnya, saya pikir dia ingin mencari tempat yang lebih kompetitif untuk dimainkan,” tambahnya.

Belum lagi kini ia sedang tak bisa bermain untuk PSG. Ditambah perseteruannya dengan Edinson Cavani yang membuat dirinya semakin tidak nyaman. Namun Neymar tetap fokus pada pemulihan dirinya agar bisa berpartisipasi pada Piala Dunia 2018 bulan Juni mendatang. (ARDI/KS) 

(Visited 32 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo