Offside.co.id

Ngeri! Stadion Shanghai Shenhua Terbakar (Video)

Rabu 29 Maret 2017 13:38 WIB

Offside.co.id – Kebakaran melanda Stadion Hongkou yang menjadi markas kontestan Liga Super Cina, Shanghai Shenhua pada pukul 08:30 waktu setempat.

Dilansir dari Daily Mail, hingga kini belum diketahui penyebab dari kebakaran di stadion berkapasitas 33 ribu tempat duduk tersebut.

Aparat kepolisian pun juga masih melakukan penyelidikan dan mencari penyebab terbakarnya bagian luar stadion milik klub asuhan pelatih Gustavo Poyet.

Beruntung, kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa, maupun korban luka. Namun Shanghai Shenhua dipastikan tidak bisa memakai Stadion Hongkou untuk beberapa waktu, karena memerlukan perbaikan.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Hingga kini belum dipastikan, stadion mana yang akan dipakai Shanghai Shenhua untuk sementara waktu dalam menjamu lawan-lawannya di lanjutan Liga Super Cina.

Kabar terbakarnya Stadion Hongkou cukup menjadi pembicaraan di jagat sepak bola dunia, terutama di Cina.

Sebelumnya klub ini juga menjadi perbincangan atas keputusannya mendatangkan Carlos Tevez dengan biaya 71,6 juta poundsterling atau lebih Rp1,2 triliun dari Boca Juniors.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Tidak hanya itu, Tevez juga dijadikan sebagai pemain bergaji termahal di dunia, dimana ia mendapatkan gaji sebesar 615 ribu poundsterling atau lebih dari Rp103 miliar per pekannya. (BM)

(Visited 185 times, 7 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid