Offside.co.id

OrangeTV Siarkan Piala Konfederasi dan Piala Dunia U-20

Sabtu 20 Mei 2017 09:59 WIB

Offside.co.id – Stasiun televisi berbayar OrangeTV resmi menjadi Pemegang Hak Siar Eksklusif Kejuaraan Dunia Sepakbola Piala Konfederasi 2017 di Rusia serta Piala Dunia FIFA U-20 di Korea Selatan mulai 17 Juni 2017 mendatang.

Piala Konfederasi 2017 yang merupakan hajatan FIFA merupakan kejuaraan ke-1o kalinya yang digelar sebagai ajang pemanasan sebelum berlangsungnya Piala Dunia di Rusia, Juni 2018.

“Orange TV dikenal sebagai Jagoannya Sepak Bola, sehingga Orange TV berusaha untuk menyediakan konten bola yang sangat bermutu, sehingga setiap bulan disuguhi oleh pertandingan pertandingan bermutu. Hal ini dapat meningkatkan jumlah pelanggan juga retention pelanggan Orange TV, selain itu untuk para Milenial, pertandingan ini bisa dilihat melalui aplikasi Genflix”, ungkap Greeny Dewayanti, Commercial Director OrangeTV dan CEO Genflix dalam keteranganya di Jakarta, seperti dilansir Antara, Jumat.

BACA JUGA :   Gagal Sikat Persija, Persib Tertahan di Posisi ke-13

Dengan menyiarkan Piala Konfederasi FIFA 2017 dan Piala Dunia U-20, OrangeTV mengukuhkan posisinya sebagai Jagoan Sepak Bola dengan menayangkan Liga Terlengkap Premier League, La Liga, Liga Champions, dan Gojek Traveloka Liga 1 dan Liga 2.

Tuan rumah Rusia, Portugal serta Jerman diunggulkan bakal mampu memboyong trofi juara pada tahun ini. Sedangkan lima negara lainnya adalah Chile, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Kamerun. Menariknya dari delapan kontestan yang berlaga di Piala Konfederasi 2017 hanya Meksiko yang pernah mengecap gelar juara.

Pertandingan akan dimainkan di empat stadion berbeda di empat kota: Saint Petersburg, Moskow, Kazan, dan Sochi. Ini menjadi kali pertama Rusia menggelar turnamen ini, dan yang ketiga kali Piala Konfederasi diadakan di benua Eropa. Sebagai tuan rumah, Rusia lolos secara otomatis

BACA JUGA :   SP Menang, Bhayangkara FC Kuasai Puncak Klasemen

Juara bertahan, Brasil, yang menjuarai tiga Piala Konfederasi sebelumnya (2005, 2009, 2013) gagal lolos untuk pertamanya kali sejak 1995,setalah kalah dalam drama adu penalti melawan Paraguay pada babak perempat final Copa America 2015.  Juara Piala Asia AFC 2015, Australia, menjadi tim pertama yang lolos, setelah sebelumnya mereka mewakili OFC pada 1997, 2001, dan 2005. (KS)

(Visited 104 times, 16 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo