Offside.co.id

Paulo Dybala Berniat Tinggalkan Juve?

Sabtu 18 November 2017 00:37 WIB

Offside.co.id – Paulo Dybala akan meninggalkan Juventus dan kemungkinan akan merapat ke  Liga Primer. Manchester United, Manchester City,  dan Chelsea menjadi tim yang bakal dituju pemain asal Argentina ini, demikian menurut agen super Mino Raiola.

Dilansir dari Independent.co.uk, Dybala sempat dikaitkan dengan kepindahan pemain ini dari klub asal Turin dan diperkirakan akan menjadi pengganti Neymar di Barcelona, ​​menyusul kepindahan bintang Brasil itu dengan transfer sebesar 200 juta pound ke Paris Saint-Germain.

Namun, Barca justru mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Sebagai gantinya dan kesetiaannya bersama Juve, Dybala pun dihargai dengan kostum nomor 10 yang bersejarah.

Dybala menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun di Juventus. Raiola tidak mewakili Dybala kendati agen ini memiliki hubungan yang kuat dengan Manchester United. Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Romelu Lukaku adalah pemain-pemain yang dia bawa.

Kepada stasiun radio Italia RaiSport, Raiola mengatakan, “Saya pikir Dybala akhirnya akan meninggalkan Juve. Dia harus pergi ke tim di mana dia masuk ke sebuah proyek yang sudah sesuai untuknya.”

“Bagi dia, saat ini sulit untuk memasuki Barcelona yang telah direformasi. Tapi dia akan melakukannya dengan baik di Real Madrid, Manchester United, Manchester City, atau Chelsea,” Raiola menjelaskan.

“Dybala memperbaiki banyak hal dan ada kaitannya dengan Neymar setelah Cristiano Ronaldo dan Leo Messi. Dia salah satu pemain terbaik di dunia,” kata Massimilliano Allegri, pelatih Juve menimpali. (HISAN/KS)

(Visited 292 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App