Offside.co.id

Pemain Everton Ini KO Dihajar Pengunjung Bar!

Senin 10 April 2017 20:05 WIB

Offside.co.id – Nasib sial dialami pemain Everton sekaligus pemain tim nasional Inggris, Ross Barkley. Dia terjungkal di sebuah bar di Liverpool setelah terlibat perkelahian dengan seorang pengunjung beberapa jam setelah pertandingan Everton melawan Leicester, Minggu.

Rekaman aksi pemukulan yang dialami gelandang berusia 23 tahun itu beredar luas di media sosial. Dalam rekaman tampak Barkley KO setelah sebuah pukulan mendarat di wajahnya. Pemain ini pun terkapar di lantai bar.

Dikutip dari Mirror, perkelahian itu berlangsung pada Minggu tengah malam di Santa Chupitos, sebuah bar yang terletak di pusat kota Liverpool. Barkley mengunjungi bar tersebut beberapa jam setelah Everton menang 4-2 atas Leicester di Goodison Park.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Tidak ada laporan ke polisi terkait insiden di bar tersebut. Namun, polisi Merseyside yang juga mendapatkan video rekaman pemukulan tersebut langsung mencari informasi. “Tidak ada laporan tentang serangan di tempat itu. Namun petugas menggali informasi terhadap insiden  itu,” kata polisi.

Sebelum bermain cukup menjanjikan saat ikut andil terciptanya gol Everton yang dlesakkan Romelo Lukaku ke gawang Leicester, Barkley sempat dihujani kritikan ketika tampil buruk pada laga derby Merseyside.

Kontraknya bersama Everton bakal berakhir musim ini dan dikabarkan tidak akan diperpanjang. Namun, Phil Neville, mantan pemain Everton masih berharap kontrak Barkley bisa diperpanjang.

“Saya berharap dia tetap bersama. Sebagai fans Everton dan mantan pemain, aku benci kepada orang-orang yang tidak menghargai kerja Barkley. Itu benar-benar membunuh saya, setiap kali saya melihat seseorang menulis atau berbicara buruk tentangnya,” kata Phil, yang pernah bersinar di MU.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Barkley merupakan pemain yang sudah 12 tahun bermain untuk Everton. Dia sudah bergabung sejak masih berusia 11 tahun pada 2005. Sepanjang karier profesionalnya yang dimulai 2010, dia telah bermain sebanyak 144 kali dan mencetak 20 gol.

Pada musim 2012 dan 2013 Barkley sempat dipinjamkan ke Sheffield Wednesday dan Leeds United. (KS)

(Visited 159 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo