Offside.co.id

Pemain Ini Diskrosing Gara-gara Makan Sandwich di Bench

Sabtu 23 Desember 2017 11:50 WIB

Offside.co.id – Feyenoord menskorsing striker Michiel Kramer setelah terlihat sedang menyantap makanan cepat saji selama pertandingan Piala KNVB melawan Heracles.

Kramer, yang berada di bangku cadangan, terlihat memakan sandwich kroket, makanan cepat saji paling digemari di Belanda. Feyenoord mengkonfirmasi bahwa Kramer telah dikeluarkan dari skuat untuk pertandingan melawan Roda JC, akhir pekan ini. Selain itu dia juga didenda.

“Kami pasti akan membahasnya dengan Kramer besok,” kata pelatih Giovanni van Bronckhorst. “Satu sandwich kroket sangat lezat dalam beberapa saat, tapi tidak selama pertandingan, yang tampaknya jelas bagi saya,” lanjut Van Bronckhorst.

Sementara itu Direktur teknis Feyenoord Martin van Geel menambahkan, tindakan Kramer adalah sebuah tindakan tidak profesional. “Dan, menurut pendapat kami, tindakan itu tidak dapat diterima. Perilaku ini tidak sesuai dengan iklim olahraga kelas atas yang kami miliki di Feyenoord,” tegasnya.

Kramer memang lebih sering ditempatkan di bench oleh Van Bronckhorst. Tercatat, pemain ini  sebagai starter hanya tiga kali meskipun striker utama Nicolai Jorgensen kehilangan sebagian besar musim ini karena cedera. Kemungkinan Kramer akan dijual pada bulan Januari. (IZZAT/KS)

(Visited 58 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo