Offside.co.id

Pemain Meksiko Tanduk Wasit Hingga Tewas

Rabu 9 November 2016 15:03 WIB

Offside.co.id – Sepak bola kembali dihebohkan dengan kejadian tewasnya wasit saat bertugas di lapangan, yang kali ini terjadi di ajang sepak bola amatir Meksiko.

Seorang pesepak bola Meksiko tak terima diganjar kartu merah, kemudian meluapkan kemarahannya dengan menanduk sang wasit hingga tewas pada sebuah laga sepak bola amatir Meksiko.

Peristiwa tragis itu terjadi pada Minggu (6/11) pukul 10:30 waktu setempat di pentas sepak bola amatir di Tulancingo, Meksiko. Pemain yang belakangan diketahui bernama Ruben Rivera Vazquez, tak terima dan marah terhadap keputusan wasit bernama Victor Trejo yang memberinya kartu merah.

Hal itulah yang akhirnya memicu Vazquez yang hilang kesabaran langsung melakukan tindakan brutal dengan menanduk wasit tersebut hingga tewas.

Dalam situasi kacau, ditambah lagi tim medis tengah sibuk melakukan pemeriksaan terhadap Trejo, Vazquez dengan cepat langsung melarikan diri menggunakan truk.

Hingga saat ini, pihak kepolisian tengah mencari Vazquez dan belum ada titik terang dimana pemain brutal tersebut berada. Demikian dilansir dari The Sun.

(Visited 463 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid