Offside.co.id

Penalti Lopes Bikin Persija Terkapar

Rabu 17 Januari 2018 09:24 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta menelan kekalahan 0-1 dari Kelantan FA pada ajang Boost Sportsfix Super Cup di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Selasa (16/1) malam. Eks pemain Persija, Bruno Lopes membobol gawang tim berjuluk Macan Kemayoran melalui penalti.

Persija benar-benar tidak beruntung harus menelan kekalahan dari gol penalti. Pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra pun kecewa dengan kekalahan ini.

“Kami kecewa dengan kekalahan ini. Tapi ini memberikan pelajaran berharga. Sebab, target kami adalah Piala AFC dan Liga 1. Jadi kami berterima kasih diberikan undangan untuk ikut turnamen ini,” kata Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Persija sebenarnya memiliki banyak peluang untuk dijadikan gol, namun lagi-lagi Persija masalah finishing yang kurang baik serta gemilangnya penampilan lini pertahanan Kelantan FA.

“Kami punya banyak peluang. Ada sekitar 7 kesempatan tapi belum berhasil. Kelantan FA bermain bertahan dan dapat penalti melalui serangan balik,” ujar pelatih asal Brasil.

Dengan hasil ini Persija masih memiliki harapan untuk juara apabila Kelantan dikalahkan Ratchaburi FC. Hanya itu harapan Persija untuk meraih juara.

Setelah ini Persija akan mengarungi Piala Presiden 2018 di Bali. Persija satu grup dengan Bali United, Borneo FC, dan PSPS di Grup D. Persija akan menghadapi PSPS terlebih dahulu pada Jumat, 19 Januari 2018 mendatang. (ARDI/KS)

(Visited 138 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo