Offside.co.id

Perez Fokus ke Neymar, Ronaldo Dicuekin

Selasa 16 Januari 2018 22:39 WIB

Offside.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menganggap dirinya telah dilecehkan klubnya. Pasalnya Presiden Madrid, Florentino Perez tak kunjung jua menaikkan gajinya.

Sebelumnya terdapat perjanjian untuk menaikkan gaji Ronaldo setelah keberhasilan Madrid menjuarai Liga Champions 2017 lalu. Namun, hingga kini Perez belum menepati janjinya tersebut, demikian seperti dilansir Metro.

Gaji yang diterima Ronaldo adalah sekitar Rp 6,1 miliar per minggu. Sedangkan Lionel Messi (Barcelona)menerima gaji Rp 6,9 miliar per minggu, dan Neymar (PSG) Rp 8,1 miliar per minggu.

Bahkan Ronaldo pun telah memberi tahu rekan setimnya bahwa dia ingin kembali ke Manchester United. Tapi Perez seperti tak menggubris Ronaldo dan malah fokus ingin menggaet Neymar. Perez memang benar-benar kagum terhadap kemampuan yang dimiliki Neymar.

“Sulit untuk melihat siapa yang akan membawa kepemimpinan menjauh dari Cristiano (Ronaldo) dan (Lionel) Messi. Berada di Madrid akan memudahkan Neymar untuk memenangkannya (Ballon d’Or). Madrid adalah klub yang memberi pemain besar apa yang mereka butuhkan,” ucap Perez.

Namun Perez sadar bahwa mendapatkan Neymar bukanlah hal yang mudah karena belum genap setahun pemain itu berseragam PSG. Perez tak tinggal diam, bahkan dia rela memasukkan nama Ronaldo plus sejumlah uang untuk mendapatkan pemain asal Brasil tersebut, demikian menurut stasiun radio Spanyol, Cadena SER. Bahkan Madrid siap menunggu hingga Piala Dunia 2018 usai untuk bernegosiasi. (ARDI/KS)

(Visited 282 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo