Offside.co.id

Persija Benamkan Perlawanan Song Lam

Kamis 15 Maret 2018 10:33 WIB

Offside.co.id – Addison Alves menjadi satu-satunya pemain yang berhasil membuat Persija meraih 3 poin dari Song Lam Nghe An (SLNA) setelah menang tipis 1-0 pada laga lanjutan AFC Cup 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (14/3).

Gol Addison di penghujung babak kedua pun menjawab semua keraguan atas dirinya yang belum mampu menyarangkan bola ke gawang lawan.

Sebelumnya Persija berhasil menyarangkan bola ke gawang SLNA dua kali, di penghujung babak pertama melalui tembakan Riko Simanjuntak dan Addison, namun wasit menganulirnya.

Addison menerangkan bahwa memang ia memang mau memenangkan pertandingan ini. “Kami mau menang dan kerja untuk tim. Saya pun ingin kerja untuk tim karena ini permainan grup bukan individu. Seperti ketika saya main untuk Semarang dan Lamongan semua suporter senang dengan saya karena saya orang pekerja keras,” ucapnya seperti dilansir Jacatra.

Permainan Persija begitu rapi sehingga mengurung pergerakan SLNA. “Saya selalu memberikan instruksi pada pemain untuk konsentrasi sepanjang laga. Kami harus menyerang habis-habisan dan akhirnya menang pada menit akhir,” kata pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra.

Dengan hasil ini Persija meraih poin sama dengan SLNA, yaitu 7 (tujuh). Begitu juga dengan Johor Darul Tazim (JDT) kini meraih poin tujuh setelah menumbangkan Tampines Rovers dengan skor 2-1.

Pertandingan selanjutnya Persija akan menjamu JDT di SUGBK pada 10 April 2018 mendatang. Laga tersebut akan menjadi kesempatan untuk Persija agar dapat lolos ke fase berikutnya. (ARDI/KS)

(Visited 46 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo