Offside.co.id

Persija Empaskan Ratchaburi

Minggu 14 Januari 2018 09:46 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta berhasil mengalahkan wakil Thai League 1, Ratchaburi FC 3-1 dalam Boost Sportfix Super Cup 2018  di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Sabtu (13/1) malam WIB. Kemenangan perdana di tahun 2018 ini dibuka dengan gol Marko Simic di menit ke-9.

Gol Persija lainnya dicetak Jaimerson da Silva dan Novri Setiawan. Sementara gol Ratchaburi dicetak Philip Roller.

Pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. “Kami sangat senang bisa mengalahkan tim berkualitas seperti Ratchaburi. Mereka bermain dengan pressing tinggi. Tapi kami bisa mengambil kesempatan dan memanfaatkannya menjadi gol,” ujar Teco seperti dilansir Jacatra.

Kemenangan ini menjadi modal yang bagus bagi Persija. “Ini menjadi awal yang bagus bagi tim kami. Sebab, kami menang dengan skor bagus 3-1,” tambahnya.

Marko Simic hampir mencatatkan gol kedua apabila tendangan penaltinya tidak berhasil dihalau  kiper Ratchaburi di menit 12.Penampilan gemilang Rizky Darmawan dalam menjaga gawang Persija membuat tim berjuluk Macan Kemayoran hanya kebobolan satu gol saja.

Selanjutnya Persija akan menantang tuan rumah Kelantan FA pada Selasa (16/1) mendatang. Bila berhasil mengalahkan Kelantan yang berisikan mantan pemain Persija, Bruno da Silva Lopes yang membela Persija musim lalu, maka Persija mendapat gelar juara pertamanya di turnamen pra musim 2018. (ARDI/KS)

(Visited 79 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo