Offside.co.id

Persija Takluk di Kandang JDT

Kamis 15 Februari 2018 21:42 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta takluk di tangan Johor Darul Ta’zim (JDT) dengan skor cukup telak 0-3 pada laga perdana Grup H Piala AFC, di Stadion Larkin, Malaysia, Rabu (14/2). Persija menjadi tim kedua dari Indonesia yang menelan kekalahan setelah Bali United yang bermain di kandang sendiri dikalahkan Yangoon 1-3.

Gol JDT dicetak oleh Ahmad Hazwan di menit 29, Jorge Pereyra Diaz di menit 42, dan Muhamad Safawi Rasid menit 75.

Pelatih Persija Stefano Teco Cugurra pun memberikan selamat kepada JDT. “Tim Johor malam ini bermain bagus, jadi kami ucapkan selamat,” ucap teco seperti dilansir Jacatra.

Skuat utama Persija sebenarnya mengalami kelelahan usai bermain di Manahan Solo, lalu melalui perjalanan cukup panjang dari Solo ke Jakarta lalu menuju Malaysia.

Persija pun akan bertekad membalas kekalahan telak ini kala bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 10 April 2018 mendatang. “Tentunya kami sangat optimistis bisa melakukannya karena pemain-pemain kami akan all out di kandang,” ujarnya.

Persija bukan tanpa perlawanan melawan JDT, namun permainan tim berjuluk Macan Kemayoran itu tak begitu banyak berkembang.

Setelah ini Persija akan berfokus kepada pertandingan final Piala Presiden 2018 melawan Bali United, Sabtu (17/2), di SUGBK.

“Pemain sepakat untuk fokus ke final Piala Presiden. Kami memang punya waktu mepet. Tiba di Jakarta. Istirahat lalu coba lapangan. Tapi itu harus kami lakukan dan mudah-mudahan semua berjalan bagus dan sesuai rencana,” ungkap pelatih asal Brasil seperti dilansir laman resmi klub. (ARDI/KS)

(Visited 33 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo