Offside.co.id

Persija Tertahan di Kandang Song Lam

Selasa 6 Maret 2018 18:58 WIB

Offside.co.id – Persija ditahan Song Lam Nghe An pada laga ketiga Piala AFC di Stadion Vinh, Vietnam, Selasa (6/3). Unggul pemain tak membuat Persija mampu mencetak gol hingga pertandingan usai dengan skor sama kuat 0-0.

Babak pertama, baik Song Lam Nghe An maupun Persija melakukan jual-beli serangan. Namun baiknya pertahanan kedua tim, tak ada satupun bola yang masuk ke gawang. Menit 24 Andritany terlalu lama memegang bola akhirnya menjadi pelanggaran dan tendangan bebas untuk Song Lam Nghe An, namun gagal dimanfaatkan.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Babak kedua berjalan dengan tensi semakin tinggi. Bermain terbuka, Song Lam Nghe An terus menyerang pertahanan Persija. Laga baru berjalan tujuh menit, tendangan pemain Song Lam Nghe An masih melambung di atas gawang Andritany.

Menit 61 pemain Song Lam Nghe An diusir keluar setelah melanggar Riko Simanjuntak. Namun keunggulan pemain ini tak mampu dimanfaatkan Persija untuk membuat gol.

Hasil imbang ini membuat Persija memperoleh satu kekalahan, satu kemenangan, dan satu kali imbang. Sementara untuk Song Lam Nghe An ini adalah hasil imbang pertama setelah dua kemenangan yang diraihnya. (ARDI/KS) 

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman
(Visited 45 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo