Offside.co.id

Pertama Kali, Ronaldo Pamer Pacar di Instagram

Jumat 26 Mei 2017 15:20 WIB

Offside.co.id – Beberapa kali ganti pacar, Cristiano Ronaldo dikenal tak mudah mengekspos pasangannya. Kecuali Irina Shayk, yang sudah putus tahun lalu.

Lepas dari model asal Eropa Timur itu, CR7 jatuh hati pada seorang gadis penjaga toko busana, Georgina Rodriguez (22). Saat itu banyak yang menduga, si gadis cuma pelampiasan cinta sesaat Ronaldo.

Namun ketika Georgina dibawa ke acara resmi FIFA, sadarlah orang. Fotografer pun mengabadikan pasangan tersebut, lengkap dengan putra Ronaldo dari ibu pengganti. Begitu pula saat peresmian Bandara Ronaldo di Madeira, Portugal.

Bintang bola asal Portugal itu benar-benar sedang jatuh cinta. Namun tak sekalipun ia memajang foto Georgina, seperti Irina dulu.
Boleh jadi, Giorgina pun ingin “pengakuan lebih personal” di mata publik.

BACA JUGA :   MU Siapkan Rp 1,2 Triliun untuk Gelandang Valencia Ini!

Penantian sejak “jadian” November 2016 itu pun berakhir. Kemarin CR7 pamer kemesraan di media sosial, Instagram.

Dikabarkan Mirror, Ronaldo mengunggah fotonya bersama Georgina untuk pertama kami pada Kamis, 25 Mei 2017. Dalam foto tersebut mereka tampak sangat mesra.

Keduanya tengah duduk di sebuah sofa dengan mengenakan pakaian santai. Tak lupa di foto tersebut Ronaldo menyertakan emoji hati tanda cinta, dalam caption.

BACA JUGA :   Essien Masih Berharap Berkostum Persib

Sebelumnya, Georgina juga mengunggah foto bersama Ronaldo ketika datang ke konser J. Balvin. Itu juga kali pertama Ronaldo muncul di Instagram Georgina.

Ronaldo pertama kali bertemu dengan Georgina di acara fashion, Dolce & Gabbana di Madrid. Kala itu, Georgina bekerja di perusahaan Gucci.

Jadi pacar bintang tenar sempat membuat Georgina kerepotan. Dia terpaksa dua kali berhenti bekerja gara-gara dikuntit paparazi. Baru pekan kemarin, ia mendapat pekerjaan baru di sebuah agensi model. (SN)

(Visited 2.679 times, 13 visits today)
Editor: Sigit Nugroho