Offside.co.id

Benzema Kecewa Tak Perkuat Prancis

Jumat 24 Maret 2017 14:59 WIB

Offside.co.id – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema mengaku kecewa karena tak kunjung mendapatkan panggilan memperkuat tim nasional Prancis.

Benzema tercatat telah absen membela Les Bleus selama lebih kurang setahun dikarenakan sebuah kasus yang menimpanya di luar lapangan.

Setelah menyelesaikan masalah tesebut, pemain 29 tahun ini ingin bisa kembali bermain untuk Prancis.

“Ini sangat berat, sulit. Saya kecewa tidak dipilih. Bermain untuk Prancis selalu jadi kehormatan. Sulit bagi seorang pesepak bola ketika tidak dipilih untuk negaranya, khususnya ketika Anda bermain untuk Madrid di mana ada banyak pemain internasional,” ujar Benzema dilansir dari AS.

Benzema terakhir kali tampil bersama Prancis adalah dalam pertandingan melawan Armenia pada Agustus 2015 silam.

Federasi Sepakbola Prancis, FFF mengatakan, Benzema sudah bisa kembali bermain untuk timnas, namun hal itu tergantung keputusan pelatih Didier Deschamps.

“Saya belum mendengar apapun dari Deschamps sejak sebelum Piala Eropa. Saya cinta timnas Prancis dan saya ingin penjelasan kenapa saya tidak dipanggil,” sambungnya.

“Saya merasa buruk tidak terpilih masuk skuat. Terlepas dari apa yang orang katakan, saya cinta bermain untuk Prancis. Saya ingin terus bersama timnas, saya masih muda dan punya banyak ambisi bersama timnas,” lanjutnya lagi.

Melakoni debut bersama Prancis pada 2007, Benzema total telah mencatat 81 penampilan dengan mencetak 27 gol. (BM)

(Visited 59 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid