Offside.co.id

Inggris Terancam Tanpa Lallana

Minggu 2 Oktober 2016 06:31 WIB

Offside.co.id – Inggris terancam tanpa Adam Llalana di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Hal itu dikarenakan bintang Liverpool itu mengalami cedera saat timnya menghadapi Swansea, Sabtu (1/10) di stadion Liberty Stadium.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa pemain andalannya itu mengalami cedera paha. “Dia (Lallana) sudah dipastikan tidak mempunyai kesempatan untuk membela timnas Inggris di pertandingan berikutnya,” kata Klopp, seperti dilansir BBC Sport, Ahad (2/10).

Pelatih sementara timnas Inggris, Gareth Southgate kepada BBC Sport menegaskan bahwa, komposisi pemainnya di lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa baru akan diumumkan pada Ahad (2/10). Menurut dia, kondisi Lallana tentu bakal mempengaruhi skuatnya.

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

Lallana menjadi penentu kemenangan skuat the Three Lions saat melawan Slovakia di penyisihan Grup F pada bulan lalu. Sekadar informasi, timnas Inggris bakal melanjutkan kualifikasi melawan Malta dan Slovenia pada 8 dan 11 Oktober.

Gelandang berumur 28 tahun itu sudah memperkuat timnas Inggris sejak 2013 lalu. Total ia hadir di 27 pertandingan bersama The Three Lions. Dari jumlah itu, Lallana baru melesakkan satu gol.

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

Berita menarik lainnya :

Pique Sebut Pemain Senior MU Brengsek!

Lagi, Luka Modric Harus Absen Lama

Rooney Terus Digoyang, Bertahan atau Hengkang?

Riedl Akan Panggil 25 Pemain Hadapi Vietnam

(Visited 137 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni