Offside.co.id

Kolombia Bangkit, Polandia Minim Kualitas

Senin 25 Juni 2018 14:54 WIB

Offside.co.id – Kolombia bangkit dari kegagalan pada laga pertama saat dikalahkan Jepang. Menjalani laga kedua yang sangat krusial, wakil Amerika Selatan ini sukses menunjukkan kekuatannya dengan menggasak sekaligus mengubur Polandia 3-0 pada lanjutan Grup H Piala Dunia 2018 di Kazan Stadium, Senin (25/6) dini hari WIB.

Kemenangan penting itu berhasil membuka asa Kolombia untuk terus bersaing di fase grup bersama Jepang dan Senegal, yang pada laga sebelumnya bermain imbang 2-2. Bagi Kolombia poin 3 yang mereka raih membuat kans untuk lolos kembali terbuka. Mereka akan menjalani laga penentuan terakhir melawan Senegal.

Kolombia membuka kemenangan atas Polandia melalui Yerry Mina, Radamel Falcao, dan Juan Cuadrado.

Sementara bagi Polandia kekalahan ini membuat langkah mereka untuk melanjutkan ke babak kedua dipastikan gagal setelah menelan dua kekalahan. Sebelumnya pada laga pertama Polandia tumbang dari Senegal 1-2.

Striker andalan Polandia Robert Lewandowski menyebut timnya tidak bermain dalam kualitas yang bagus. “Banyak hal tidak berjalan sebagaimana seharusnya pada hari ini, sepanjang Piala Dunia ini. Saya sendirian, kami berjuang, saya berjuang, saya melakukan semua yang saya bisa, tapi pertarungan tak cukup untuk memenangkan pertandingan. Anda harus memiliki kualitas, dan kami hanya memiliki sedikit,” kata striker jangkung ini seperti dilansir laman resmi FIFA.com. (Kesit B Handoyo)

(Visited 20 times, 20 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo