Offside.co.id

Messi Menang di Persidangan, Seluruh Uang Disumbangkan

Selasa 7 Juni 2016 11:41 WIB

Offside.co.id – Bintang Barcelona, Lionel Messi baru-baru ini memenangkan proses persidangan atas kasus tuduhan memakai doping setelah Argentina kalah di final Piala Dunia 2014.

Kritikan Alfonso Ussia terhadap Messi dinilai sudah kelewatan karena memasukkan tuduhan pemakaian doping. kritikan itu diterbitkan oleh La Razon beberapa saat setelah final Piala Dunia.

Melalui Leo Messi Management, Messi menuntut La Razon dan Ussia atas tuduhan itu. Persidangan memenangkan Messi dan memerintahkan La Razon untuk membayar sekitar 65 ribu euro kepada Messi.

Oleh Messi, uang dari pengadilan itu langsung disumbangkan seluruhnya ke organisasi Doctor Without Borders alias Médecins Sans Frontières (MSF). Sepertinya Messi memang hanya berniat membersihkan namanya saja dalam kasus ini.

MSF sendiri adalah organisasi non profit yang berusaha membantu orang-orang yang menderita karena perang, epidemi penyakit, kelaparan, bencana alam serta memberikan perawatan kesehatan. Bantuan diberikan kepada semua yang membutuhkan tanpa memandang ras, agama atau kepentingan politik. (BM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Juventus Perpanjang Kontrak Evra

Frank De Boer Pertimbangkan Lazio

Pedro Rindukan Barcelona

(Visited 73 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid